Langkah-demi Langkah Panduan untuk Memberikan Pijat Yoni

Langkah-demi Langkah Panduan untuk Memberikan Pijat Yoni

best service yoni massage
Juni 13, 2017 Tidak ada Komentar

Langkah-demi Langkah Panduan untuk Memberikan Pijat Yoni


Posted by Pijat Vagina in Pijat Vagina

Meskipun ada pilihan untuk menerima Pijat Yoni profesional di salon, banyak pembaca saya telah bertanya kepada saya bagaimana mempelajari latihan ini sebagai pasangan. Itu luar biasa! Dan sebenarnya itu adalah bagaimana saya masuk ke Pijat Yoni juga.

Saya selalu mengalami kesulitan mencapai klimaks saya saat bercinta dan juga memiliki rasa sakit dan ketegangan di dinding vagina saya. Setelah menerima pijat Yoni dari pasangan saya, saya dapat melepaskan ketegangan saya. Rasa sakitku hilang karena kami memijat simpul ketegangan kecil yang bertanggung jawab atas rasa sakit itu, dan akhirnya aku bisa berkonsentrasi pada kesenangan sebenarnya yang membuatku klimaks.

Pijat Yoni adalah ritual penghubung yang bagus untuk pasangan. Saya sangat menyarankan anda mencobanya.

Ikuti langkah-langkah ini – atau jika Anda ingin menyelam lebih dalam, periksa Kursus Online Pijat Yoni saya, di mana saya mengajarkan semua teknik dan menunjukkan pemijatan penuh pada model nyata:

Langkah 1: Persiapan & Bahan

Memiliki cukup waktu sangat penting. Sisihkan setidaknya 3 jam untuk memastikan Anda memiliki cukup waktu persiapan dan waktu relaksasi sesudahnya. Dapatkan minyak kelapa organik untuk minyak Yoni Massage dan handuk; Lembar penutup plastik adalah opsional untuk di bawah pinggulnya. Lembaran plastik itu benar-benar akan membuatnya merasa lebih aman, jadi dia bisa sepenuhnya rileks (penting untuk menyemprotkan).

Langkah 2: Mengatur Mood & Breathing

Ini semua tentang menyembah bait sucinya. Jadi pastikan Anda menyembah bait suci di kuil. Atur mood: Nyalakan beberapa lilin, musik lembut, beberapa aroma minyak, bantal lembut beludru. Apa saja untuk membuatnya merasa seperti dewi.

Pernapasan adalah salah satu bagian terpenting dari Pijat Yoni; Pernapasan perut dalam, tidak hiperventilasi, sangat penting untuk membiarkan energi mengalir dan memaksimalkan efeknya. Penerima dan pemberi harus bernapas dalam-dalam selama seluruh proses. Pemberi dengan lembut akan mengingatkan penerima jika mereka kembali ke pernapasan dangkal.

Langkah 3: Full Body Oil Massage

Panaskan minyak kelapa di bak air dan pijat seluruh tubuhnya sebelum Anda mendekati dia Yoni. Jangan sentuh dia Yoni sampai Anda 100% yakin dia benar-benar rileks (~ 45 menit – 1 jam). Minta si penerima berbaring di perutnya dan mulailah dengan memijat punggungnya. Gunakan intuisi Anda, Anda akan tahu persis apa yang dia butuhkan. Tetap berkomunikasi dengan dia untuk mengetahui apakah dia lebih memilih pijat yang lebih kuat atau lebih ringan. Pijat kakinya, kaki, bawah. Gosok sakrumnya untuk mengaktifkan energi seksualnya.

Biarkan dia berbalik dan lanjutkan dengan kakinya, kaki, lengan, leher, kepala, wajah sebelum Anda mulai dengan payudaranya. Mendedikasikan jumlah waktu yang layak untuk payudara, karena pijat payudara sudah membangkitkan beberapa energi seksual lagi, termasuk hormon bermanfaat untuk membuat receiver menjadi lebih rileks. Kemudian turunkan ke perut dan pastikan Anda dengan lembut melakukan beberapa lingkaran, memastikan bahwa receiver Anda tidak menegang.

Langkah 4: Mendekati dan Memasuki Yoni

  • Pendekatan Yoni. Tanyakan pada penerima apakah Anda diperbolehkan menyentuhnya dengan Yoni. Akui Yoni dengan menutupnya dengan tanganmu dan biarkan sebentar lagi merasakannya
  • Tuangkan cukup minyak kelapa di atas gundukannya, sehingga secara alami mengalir ke arah pintu masuknya.
  • Luangkan cukup waktu di bagian luar bibir, gundukan dan celana ketat bagian dalam. Bangun daerah terluar Yoni sebelum mendekati bagian dalam. Jangan terburu-buru. Ini sangat penting.
  • Anda bisa meregangkan bibir luarnya dan menggosoknya di antara jari-jari Anda. Dengan lembut peras bibir luar antara jempol dan telunjuk.
  • Geser sepanjang masing-masing bibir luar dan kemudian di sepanjang setiap bibir bagian dalam (jika receiver Anda membuatnya dikembangkan).
  • Check in dengan receiver Anda. Berapa yang dia rasakan? Apa yang dia rasakan? Berapa banyak tekanan yang terasa enak? Seberapa cepat? Dll (jangan terlalu banyak bicara, bisa mentalkan prosesnya dan buat buzzkill).
  • Sesekali Anda bisa menggeser tangan ke atas payudaranya dan menghubungkannya dengan Yoni dengan hatinya.
  • Begitu Anda melihat bahwa bibir luar dan klitorisnya membengkak Anda akan tahu bahwa dia sudah siap.
  • Tanyakan apakah Anda diperbolehkan masuk
  • Perlahan dan dengan kehadiran masukkan jari tengah tangan kanan ke Yoni. Jika Yoni benar-benar siap, dia tentu akan menarikmu ke pelipisnya.
  • Dengan sangat lembut jelajahi bagian dalam tubuhnya. Merasa dia. Luangkan waktu yang Anda butuhkan. Jadilah super hadir.
  • Tekan ke bawah, tekan ke arah sisi dan ke atas.

Langkah 5: Pemetaan Yoni

  • Mulailah dengan pijat refleksi hanya beberapa sentimeter di dalam dinding masuk Yoni-nya.
  • Tekan indeks dan jari tengah Anda melawan posisi pukul 12, tepat di bawah tulang kemaluan (tetap pada setiap titik sedikit dan biarkan dia bernafas ke daerah ini).
  • Merasa untuk mengetahui apakah dia memegang sesuatu yang tersimpan secara fisik atau emosional di setiap ruang jam.
  • Kemudian pindah ke posisi pukul 1, tekan, tahan dan hirup masuk. Rasakan.
  • Lakukan ini dengan seluruh putaran jam sampai Anda kembali ke 12:00 lagi.
  • Pada posisi jam 6, paling mudah menggunakan ibu jari Anda, menekan ke arah anusnya.
  • Gerakkan jari Anda di sekitar dinding vagina (dengan jari telunjuk dan jari tengah Anda), berputar-putar, berputar lebih dalam dan dalam.
  • Anda ingin menyentuh setiap bagian dinding vagina dengan lembut. Periksa ketegangan, daerah mati rasa dan simpul.
  • Tetap di sana jika dia tidak merasakan apapun, sampai dia merasakan sesuatu. Pijat semua knot keluar.
  • Bernapaslah melewatinya, sepanjang waktu, terutama penting jika dia merasa sakit.Langkah 6: Pergi Jauh
  • Pergilah ke G-spot-nya (G-spot berada tepat di dalam dinding depan bagian atas).
  • Gunakan jari tengah dan jari manismu.
  • Anda bisa menekan zona G-spot dengan lembut. Bisakah kamu merasakan area spons? Jika Anda melihat bahwa dia sedang bersenang-senang, terus tekan sedikit lebih keras, ya, lebih sulit lagi.
  • Kemudian mulailah merangsang daerah tersebut dengan gerak datang ke sana sampai dia merasa bahwa dia harus buang air kecil.
  • Mulailah menggerakkan seluruh lengan ke atas dan ke bawah, menciptakan kekosongan di sekitar G-spot-nya (dengan gerakan yang datang dari pundak); Ini adalah sensasi yang memantul, vagina bahkan mungkin akan menampar sedikit. Maka Anda akan tahu bahwa Anda melakukannya dengan benar
  • Ketika dia merasa kencing dia harus ‘menanggung-down’ dan hampir ‘mendorong keluar sedikit’.
  • Tubuhnya akan mewujudkan energi seksual melalui orgasme yang menyemprotkan. Jangan khawatir, itu bukan kencing. Dan jika Anda memiliki semua handuk itu – ingatkan dia bahwa dia aman melakukannya.
    Setelah menjelajahi G-Spot, masuk lebih dalam dan terus mengeksplorasi. Ada begitu banyak yang bisa ditemukan!Langkah 7: Mendorong Batas

    Pijat Yoni adalah terapi yang kadang-kadang bisa mendorong batas-batas kita karena bisa melepaskan samudra air mata, kemarahan dan emosi lain yang berhubungan dengan rasa sakit kita – baik fisik maupun mental – tapi juga bisa melepaskan tawa, sukacita dan kesenangan mendalam yang bisa, pada gilirannya , Menghasilkan kesadaran tinggi.

    Pijat Yoni dapat memungkinkan penerima untuk menyadari energi feminin kreatifnya.

    Energi ini sangat kuat dan terkadang kita, receivernya, belum siap untuk itu. Jadi kita bisa merasakan dihadapkan pada segala macam rintangan. Tapi dengan tekad dan kesediaan tertentu untuk disembuhkan, kita bisa mendorong batas-batas tersebut dan memiliki terobosan indah. Pengalaman ini bukan hanya keadaan ekstasi, mereka sangat spiritual. Bahkan tanpa percaya kepada Tuhan kita akan merasa seperti kita akan pulang.

    Ok, saya tahu sepertinya saya mencoba menjual Pijat Yoni. Tapi saya bisa berbicara dari pengalaman saya sendiri dan ini benar-benar bekerja untuk saya. Itu tidak hanya mengubah kehidupan seks saya sepenuhnya, itu mengubah rasa saya siapa saya. Pandangan saya tentang vagina saya berubah. Dari sesuatu yang saya merasa terputus dari tempat ajaib saya berkonsultasi setiap hari, kuil Yoni suci pribadi saya yang unik.

    Langkah 8: Diam

    Begitu Anda tiba dalam keadaan di mana Anda berdua merasa bahwa pijatan selesai, perlahan lenyap dari latihan. Anda bisa bermeditasi bersama, atau dia bisa tetap berbaring dalam keheningan sementara sang pemberi meditasi merenungkan atau merenungkan pengalaman.

Ringkasan
Tantric Yoni Massage
Nama Artikel
Tantric Yoni Massage
Deskripsi
A Yoni massage is an internal massage of the vagina that is part of the sensual Tantric massage. It is a full mind, body and spirit experience
Penulis
Name Publisher
Pijat.co.id
Logo Publisher

Hak Cipta @ Pijat.co.id |2017

WEBSITE PIJAT.CO.ID DIJUAL CEPAT
HUBUNGI KAMI